Jangankan Jembatan Comal , Hatipun Bisa Patah Kalau Terlalu Banyak Beban

31 07 2014

hati hati , hati , patah hati , jembatan comal ,comal

Haloo gan penyimak febrianportal

Ada baiknya tulisan ini jangan dibaca , jangan ditilik , jangan di gubris , jangan diperhatikan sampai sampai lupa untuk memperhatikan yag sebenarnya butuh perhatian. Boleh saja ada membaca tulisan ini kalau ada sudah membaca pesan dari dia , jangan sampai bbm dari dia hanya ber logo ” D ” tapi anda sudah membaca tulisan ini sampai selesai.

Baiklah jika anda memaksa untuk membaca maka saya akan melanjutkan untuk menulis. Ingat ya saya tidak pernah memaksa anda untuk membaca tulisan ini saya lebih menganjurkan anda untuk membaca tulisan bermanfaat lainya tapi kalau teman teman sekalian penasaran ya silakan lanjut untuk membaca.

Masuk ke paragaf ketiga , tidak ada gading yang tak retak tapi entah kenapa sesuatu yang satu ini keras pun tidak tapi bisa retak bahkan patah. Memang bisa jauh lebih kuat dari jembatan comal yang kini ambles saat ia memikul beban kehidupan. Beban yang rasanya tak adil , yang seolah olah dunia menepikanya , memposisikanya di posisi yang serba salah jadi bersyukurlah jika anda masih masih di beri posisi sebagai keeper karena seengaknya anda punya sesuatu untuk dijaga.

hati , patah hati

Sesuatu yang satu ini disebut hati. Adalah sesuatu yang sebenarnya tak berbentuk mungkin hati itu sebernarnya tidak ada . Hati itu mungkin hanya dongeng belaka ,karena apa hati yang satu ini bukanlah hati atau liver yang dimaksud sebagai organ tubuh fungsinya menyaring racun racun dalam tubuh. Tapi adalah sesuatu kadang lebih kuat pengaruhnya dari pada otak untuk mengontrol tubuh manusia . Sesuatuyang kadang suka mempermainkan dan dipermainkan oleh orang lain. Sesuatu yang sangat butuh perhatian , pengakuan dak kepuasan. Sesuatu yang kadang ingin dipuja puja , ingin didamaikan dan ingin memiliki.

Tapi entah kenapa ketika hati mulai patah , air mata bisa jatuh , badan bisa lemas , pikiran buyar ga karuan dan penyakit hati ini merupakan penyakit yang paling susah diobati dan bisa menyebabkan kita masuk neraka. Adalah riya , iri , dengki dan sombong hal yang mampu menyeret kita ke neraka. Berbeda denga penyakit fisik seperti panu , kadas kurap dan kutu air yang tidak menyeret kita ke neraka ,tapi penyakit hati seperti yang tadi disebutkanlah yang kadang menghambat kita masuk surga.

Oleh karenanya jagalah hati jangan kau nodai , jagalah hati lentera hidup ini. Titipkanlah hatimu pada Dia yang Maha membolak balikan hati , pada dia yang Maha adil , pada Dia yang Maha cinta karena disitulah tempat yang tepat untuk menyandarkan hati.

islam

Advertisements

Actions

Information

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s




%d bloggers like this: