INFO MUDIK : Perjalanan mudik cikarang – kendal 12 jam waktu efektif

24 07 2014

info mudik

Halo gan sahabat febrianportal.com

Lagi , saya mau share pengalaman sekaligus info mudik dari ekspedisi mudik 2014 oleh saya sendiri via kendaraan pribadi roda dua.

Ok lanjut dan langsung saja , untuk tahun ini saya mudik cukup awal yaitu pada H-5 atau tanggal 23 juli sekitar jam 03.30 dini hari.Yang saya maksud waktu efektif adalah waktu yang digunakan untuk perjalanan , karena dalam kondisi aktualnya saya sempat berhenti sejenak untuk sahur sekitar 30 menit dan tidur sekitar 1 jam , maklum ngantuk demi safety saya putuskan unutk istirahat.OK lanjut ya .. saya start dari cikarang tepatnya daerah cifest dan berakhir di kota kendal tepatnya kaliwungu.

Untuk kondisi jalan pada saat itu masih ramai lancar hanya saja pas sampainya di comal banyak pemisahan pemisahan untuk truk dan bis jadi kondisi jalan padat merayap.ada 3 titik pemisahan waktu itu , yang pertama di perbatasan kota pemalang , lalu di akhir jalur luar lingkar kota pemalang dan sekitar 2 KM sebelum jembata comal yang amblas.

Dan setelah lepas dari masalah jembatan comal , kembali saya bisa memacu laju kendaraan dan melanjutkan perjalanan.

sekian dari saat , terimaksih dan semoga bermafaat 🙂

Actions

Information

4 responses

24 07 2014
aripitstop

macetnya gimana ya besok

24 07 2014
majorfebrian

nah itu ganmm untung pas saya blum macet

25 07 2014
hulssay

semoga lancar perjalanannya..
🙂

http://hulssay.com/2014/07/24/style-mudik-pria-ala-hulssay/

25 07 2014
majorfebrian

aminn ..suda sampe rumah om 😦

Leave a Reply

