Pantauan Arus Mudik pada H-8 di Kota Karawang

20 07 2014

mudik lebaran 2014 , mudik , info mudik

Halo agan agan pembaca febrianportal.com 🙂

Kali ini saya mau share tentang pantauan arus mudikpada H-8 di kota karawang.

Hajat besar mudik lebaran 2014 segera tiba , kurang sekitar 8 hari lagi.Sebagai perantau saya cukup antusia menyambut acara tahunan ini. Mulai dari persiapan kondisi fisik , perbekalan yang mau dibawa , sarana transportasi dan juga kondisi lalu lintas di area yang nantinya akan saya lewati untuk mudik gan.

Berhubung hari ini ( 20 Juli 2014 ) kebetulan saya sedang  jalan jalan di kota karawang saya akan coba sampaikan pantuan arus mudik di kota karawang mengingat jalan ini nantinya akan dilewati pemudik dari wilayah jabodetabek.Wilayah yang saya sampaikan ini bukan wilayah  karawang kota namun area jalan pantura sebelum jalur lingkar luar karawang.Terpantau jalan ramai lancar banget sekitar pukul 8 malam.Memang sudah terlihat beberapa motor yang membawa tas besar dan barang barang yang diperkirakan sebagai pemudik.Namun belum terlalu banyak jumla pemudik hari ini , mengingat libur kerja pabrik pabrik di wilayah jabodetabek dan karawang sendiri baru dimulai sekitar hari rabu ( 23 juli 2014 ).

Mungkin lonjakan pemudik akan terjadi mulai tanggal 23/24 Juli 2014.Bagi agan agan yang akan mudik silkan dipersiapkan fisik , mental dan semua alat serta info penunjang mudik lebaran agarmudik berjalan selamat dan lancar sampai kota halaman masing masing.

Terimakasih sudah membaca pantauan arus mudikpada H-8 di kota karawang. Semoga bermanfaat 🙂

Actions

Information

2 responses

20 07 2014
Carilah tempat yang aman dan nyaman untuk beristirahat saat mudik lebaran | Febrian Portal

[…] dari artikel pantauan arus mudik lebaran pada H-8 di kota Karawang , untuk membaca silakan ( klik di sini […]

21 07 2014
Pantauan arus mudik pada H-7 di Cikarang | Febrian Portal

[…] sebelumnya saya menyampaikan pantauan arus mudik pada H-8 di KOta karawang ( klik disini untuk membaca ) , Jawa Barat.Kali ini saya akan menyampaikan laporan pantauan arus mudik pada H-7 di kota […]

Leave a Reply

