Review Hari Ke 7 Pemakaian Ban Tubeless plus Cairan Anti Bocor

15 07 2014

ban tubeless

Hai agan pembaca , ๐Ÿ˜€

artikel ini adalah lanjutan dari artikel review hari pertama pemakaian ban tubeless dan cairan anti bocor , unutk membaca (klik di sini)ย .

Ok lanjut , setelah sebelumnya saya merasakan ada yang aneh sesaat setelah ganti ban tubeless dari sebelumnya menggunakan ban dengan ban dalam . Yaitu ada semacam gaya atau dorongan deloyor saat belok di hari pertama , setelah hari ke tujuh atau sekitar satu minggu ini hal tersebut tidak saya rasakan.Jadi saaat menikung sudah merasa nyaman nyaman saja ๐Ÿ˜€

Tapi mengenai efek dari cairan anti bocor nya belum saya rasakan , maklum bannya masih aman belum ketusuk benda tajam (semoga saja tidak ๐Ÿ˜€ ). Sensani lewat jalan berpasir dan agak becek juga seudah teratasi tidak lagi ada sensasi sliding ringan , jadi lebih nyaman untuk berkendara. Kalau agan agan ada pengalaman serupa atau tentang ban tubeless ย , silakan berkomntar ๐Ÿ™‚

sekian dari saya semoga bermanfaat

Actions

Information

4 responses

15 07 2014
aripitstop

Awas bocor

16 07 2014
majorfebrian

jangan om ๐Ÿ˜€

21 07 2014
Tips Meilih Ban Tubeless | Febrian Portal

[…] sebelumnya saya sudah menulis review hari pertama (klik disini untuk membaca) dan review hari ke 7 (klik disni untuk membaca) pemakain ban tubeless , yang sebelumnya saya memkai ban bawaan motorย Honda […]

22 10 2014
bobo

om mau tanya gimana bannya sekarang setelah diisi cairan anti bocor?

Leave a Reply

