Sudah Dobel Gembok plus Switch Rahasia , Satria Hilang

26 09 2012

Assalamualaikum wr wb
Salam sharing agan agan semua
Mengerikanya potret pencurian motor dewasa ini , kali ini saya mau sharing tentang musibah pencurian yang baru saja meninmpa tetangga kontarakan saya 30 menit sebelum artikel ini ditulis.
Singkat cerita pagi ini saya bangun pagi bukan karena dering alarm atau dering jam beker yang bisa saya set sebelum tidur , namun deringan tetangga kontakan yang sudah ramai dan bahkan heboh di luar kontrakan .Padahal ini masih jam 5 kurang, tapi ko sudah terdengar ramai di luar begitu pikir saya.Setelah menggenapkan nyawa dan melihat keluar ternyata memang benar sudah banyak orang , lalu saya tanya pada tetangga saya “ada apa mas ko sudah pada bangun jam segini ?”
“itu mas , motor satria baru punya mas nya yang di ujung kontrakan hilang.” jawab tetengga saya
waduh astagfirullah…. ” kapan mas ? ” timpal saya.
“barusan aja ….. ” jawabnya.
usut punya usut dari informasi yang saya dapat , ternyata korban ketiduran sebelum memasukan motornya ke dalam kontrakan, namun sebelumnya dia masih sempat mengunci dobel cakram motornya dengan gembok dan swicth rahasia di bawah jok.
kebetulan juga komplek kontrakan ini dilengkapi dengan gerbang bergembok , hal ini berarti pencuri ini terbilang handal karena bisa mengakali 3 gembok ( 1 gembok gerbang dan 2 gembok cakram ) dan 1 swicth rahasia….
waduh bikin merinding , bisa sampai segitunya.
memang di daerah saya tinggal sekarang ( jababeka , cikarang utara ) rawan sekali pencurian , dari pakaian , sandal sampai motor.
dan motor faforit para pencuri di sini adalah satria , ninja dan vixion.
Maka dengan memposting artikel ini saya juga menghimbau kepada teman teman semua agar lebih hati hati dalam meletakan motor kesayangan anda , yang sudah didobel gembok plus switch rahasia aja bisa amblas apalagi kalo cuman kunci stang.

semoga bermanfaat dan tetap berhati hati karena pencurian bukan hanya karena niat pelaku tapi juga ada kesempatan jadi waspadalah……

Actions

Information

13 responses

27 09 2012
axo92

waduh.. 😯

27 09 2012
#99 bro.

malingnya hebat.. pake mobil box kale..

27 09 2012
otosatu

menurut info lebih lanjut ada saksi yang ngeliat motornya sempat di tuntun orang asing gan,,,,

27 09 2012
27 09 2012
otosatu

memang maling sekarang canggih” gan,,,,

27 09 2012
zankdickdock

jadi bingung ya gan harus pake kunci apa lagi? masa harus copotin mesin?
hahahaha

27 09 2012
otosatu

iya gan,,,, masa iya mesinnya dicopot dulu biar aman :mrgreen:

27 09 2012
mpaja

wah. ngerih

27 09 2012
karyawan sebelah

yaaa ampun…walaupun pake gembok kyk apapun tetep ilang bro…wong malingnya make semprotan anti besi. cara yg aman yaa di jagain baik2. pasang tombol rahasia.

27 09 2012
otosatu

oh jadi anti semprotan anti besi yang bisa ngerusak gembok ya gan????
canggih juga ya

27 09 2012
Kelana 97

Gasswaaat… sampai segitunya yah..

27 09 2012
z1rider

Buset. Diangkut pakai box jangan – jangan. Atau malingnya orang dalam ? Gatau lagi.

27 09 2012
otosatu

iya gan,,,, bikin galau para perantau di tanah orang….

Leave a Reply

