Bagaimana Jadinya Kalau Unggas Ini Bisa Curhat (just kidding)

2 06 2012

Bagaimana ya jadinya kalau unggas unggas di atas bisa curhat sama manusia , mungkin mereka akan ngomong seperti ini :mrgreen:
Ayam ganteng : Brad ini benda apaan ya ko anget ??? ( sambil tanya ke teman ayamnya)
Ayam imut : kagak tau brad , Tapi perasaan gua kagak enak 😦
Bebek jelek : anget apaan ?? kalian enak jauhan sama ini benda , gua kepanasan ta … :scream:
Bebek putih : om supir kalo bawa motor pelanan dikit dong ,, ane bisa masuk angin ni …
Bebek rider : gan . ane ga bawa helm ,,, bisa kena tilang ini
Bebek tak mau kesepian : ane belum kawin om sopir jangan ngebut ngebut ya …

hahahaha
apalagi kalau punya punya Fb atau Tweeter pasti statusnya bakal aneh aneh
:mrgreen:

Actions

Information

Leave a Reply

