Striping Suzuki Satria F 150 Baru Ada yang Pink,

28 05 2012


Kabar kemunculan striping baru dari motor DOHC 150cc bergigi 6 besutan suzuki ini sudah beredar dimana mana terutama di dunia blog . Namun ada yang sangat menarik disini selain new srtriping ternyanta ada warna baru yang disuntikan Suzuki ke bebek super ini.
warna yang identik dengan kaum hawa ” pink ” brosis.
nah mari cekidot saja…

nah hlo…
keren pasti ya kalo ada cewek rambutnya panjang hitam dan lurus naik ginian ,, ( yah malah promosi :mrgreen:)
dan ini teman temanya

semoga bermanfaat 😀

Advertisements

Actions

Information

2 responses

29 05 2012
farr

Dapat jg pertamax nya
ane ws follow blog ente gan acep

29 05 2012
otosatu

okkk ,,, siap fooloow back dah… 😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s




%d bloggers like this: