Lady Biker Kawasaki Ninja (Cewek NInja)

27 05 2012
cewek-ninja-1

cewek-ninja-1

Kawasaki Ninja???

Pasti sudah terbayang di benak brosist semua tentang bagaimana gedenya , garangnya , kencengnya , gagahnya dan pasti harga yang lebih mahal dari motor motor pada umumnya.Hanya saja kali ini ada yang sedikit berbeda dengan motor batangan besutan kawasaki ini.kira kira apakah itu???
nah mari cekidot …

 

 

 

cewek-ninja

cewek-ninja

nah hloo

cewek-ninja

cewek-ninja

wooww

cewek-ninja

cewek-ninja

ini juga

cewek-ninja

cewek-ninja

cewek-ninja

cewek-ninja

satu lagi

cewek-ninja

cewek-ninja

ada lagi

cewek-ninja

cewek-ninja

dan jreeenggggggggggg…..

hhhhhmmmmm
sepertinya jaman sudah berubah brosist.
Banyak perempuan perempuan yang suka naik motor laki. Dan kali ini saya berhasil mengumpulkan secuil gambar yang saya kumpulkan dari beberapa sumber

semoga bermanfaat 😀

NB gambar :

untuk melihat foto keren lain klik disini

masih mau lihat aksi lady biker lain.. coba lihat disni dan disini  😀

Dapatkan inspirasi modif Honda CB150R dari video verikut

Advertisements

Actions

Information

24 responses

27 05 2012
ASHTER

pertamax di amankan

27 05 2012
otosatu

matur nuwun gan….
:mrgreen:

27 05 2012
27 05 2012
otosatu

mantavvvv
:mrgreen:

27 05 2012
otosatu

ya .. itu maksud saya :mrgreen:

28 05 2012
28 05 2012
otosatu

jiahhahahhesk mas bro 😀

28 05 2012
white vario

nah yang model begini nih yang bikin gw minder
Cewe naik ninja,sedangkan gw yang cowo cuman naik skutik

28 05 2012
otosatu

iya gan…
kalu mau deketin cewek yang model gini harus pinter ngegombal kali ya
:mrgreen:

saya juga masi naik bebek 😀

29 05 2012
farr

Ganas tuh cewe” diatas
tp gw paling suka ma gambr yg trakhir, sarapan- sarapan http://farrachman.wordpress.com/2012/05/28/cita-rasa-jawa-di-dapur-solo/

29 05 2012
otosatu

mantap pokoke bro izul

yang bawah pedagang keliling terlanjur kaya … :mrgreen:

29 05 2012
Gogo

makin beutiful..

29 05 2012
otosatu

yuhaai gan 😀

29 05 2012
angg44121

ngeriiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii!!!!!
gmn kalo kemudian….secara tak sengaja lewat bareng ama touring community si nininj…

& mungkin jg si penjual ideran (keliling) ini pnya ferrari/lamborghini & dipake buat keliling odong2!!!!!
mudah2an smua itu cm k’mungkinan….

29 05 2012
otosatu

yang liat bakal klepek klepek gan…
kagak nahannn :mrgreen:

18 12 2012
Lady Biker Kawasaki Ninja (Cewek NInja) | iwanosracing

[…] Lady Biker Kawasaki Ninja (Cewek NInja). […]

6 03 2013
chofigaul@rocketmail.com

adda mak lecakkk jul es
agagagagagaga

19 11 2013
majorfebrian

mantap gan,, :mrgreen;

26 09 2013
peduli

Waduhhh…aku aja masih pake honda WIN…plat merah lagi….hehehe….

19 11 2013
majorfebrian

idihhh :mrgreen:

19 11 2013
majorfebrian

idihhh :mrgree:

7 07 2014
sopian -tea

salam kenal bro & sis,saya pengguna n250 dari halim jakarta timur,kalo ada yg sekitaran jaktim bisa merapat.hub di 085716449390,pin 2a530b71 dgn sopi

7 07 2014
majorfebrian

salam kenal juga bro

16 08 2014
majorfebrian

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s




%d bloggers like this: